Berharap Madrid Tidak Korbankan Liga Spanyol

Kamis, 28 April 2016 - 20:09 WIB
Berharap Madrid Tidak Korbankan Liga Spanyol
Berharap Madrid Tidak Korbankan Liga Spanyol
A A A
MADRID - Dani Carvajal meminta agar Real Madrid tidak panik terkait cederanya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Dia ingin Los Blancos tetap fokus untuk melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol.

Madrid kurang beruntung selama tiga pekan belakangan. Madrid harus merelakan Ronaldo dan Benzema masuk ruang perawatan. Belum lagi dipaksa bermain 0-0 kontra Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Ronaldo sudah absen dalam dua laga beruntun akibat cedera hamstring. Benzema juga mengalami masalah hampir serupa. Ini disinyalir bisa mengancam misi armada Zinedine Zidane untuk menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions.

Situasi itu membuat Madrid harus memilih. Kabarnya, Zidane lebih mementingkan Liga Champions ketimbang kompetisi domestik. Buktinya, Zizou tidak akan memainkan Ronaldo dan Benzema saat laga tandang kontra Real Sociedad, di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4/2016).

Meski demikian, Carvajal meminta rekan-rekannya supaya tidak menyerah begitu saja. Bek kanan berusia 24 tahun itu berharap Madrid bisa mengantisipasi absennya Ronaldo dan Benzema.

“Kami punya squad yang besar. Lucas Vazquez bisa dijadikan alternatif pengganti. Dia telah membuktikan kapasitasnya untuk tampil bersama tim inti. Saya hanya berharap Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bisa pulih secepatnya,” ucap Carvajal, dilansir marca.

Carvajal ingin Madrid tetap berusaha memenangi Liga Spanyol karena kesempatannya masih terbuka. Walau ada di posisi tiga, Isco dkk hanya tertinggal satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid. Dengan tersisa tiga laga lagi, defisit itu masih bisa dikejar. Karena itu Carvajal berharap Madrid bisa mengalahkan Sociedad walau tanpa dua pemain tersuburnya.

Komentar Carvajal sejalan dengan kiper Madrid, Keylor Navas. Dia menyatakan duel kontra Sociedad sama pentingnya dengan pertandingan melawan Man City. Dia juga ingin Madrid dapat meraih angka penuh.

“Semua pemain di tim ini tahu kalau kami sudah mempersiapkan diri menghadapi kondisi seperti ini. Jika mendapat kesempatan, maka kami harus mengambilnya,” ucap Navas.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9575 seconds (0.1#10.140)