Susunan Pemain Villarreal vs Liverpool

Jum'at, 29 April 2016 - 01:42 WIB
Susunan Pemain Villarreal vs Liverpool
Susunan Pemain Villarreal vs Liverpool
A A A
VILLARREAL - Mengusung kemenangan rasanya menjadi beban berat buat Liverpool yang akan bertandang ke markas Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa. Tuan rumah yang akan dihadapi di Stadion El Madrigal, Jumat (29/4/2016), bukan bisa lawan sembarangan.

Catatan selama ini menunjukkan Villarreal bisa menjaga kesucian gawangnya dari serbuan tim tamu. Liverpool sendiri hadir dengan tim seadanya. Bisa dikatakan demikian sejumlah pemain pilar harus absen lantaran deraan cedera.

Untuk mengantisipasi serangan tuan rumah pelatih Liverpool, Juergen Klopp tidak akan memasang Daniel Sturridge. Klopp memperkuat lini tengah dengan menurunkan Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan Adam Lallana.

Sebaliknya Villarrel dari susunan pemain rasanya akan menurunkan kekuatan penuh. Mereka pastinya akan memanfaatkan faktor tuan rumah sebelum bertandang ke Anfield.

Susunan Pemain Villarreal vs Liverpool
Villarreal (4-4-2)
Sergio Asenjo, Mario Gaspar Pérez, Eric Bertrand Bailly, Víctor Ruiz, Jaume Costa, Jonathan dos Santos, Tomás Pina Isla, Bruno Soriano, Denis Suárez, Roberto Soldado, Cédric Bakambu
Pelatih : Marcelino Garcia

Liverpool (4-2-3-1)
Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Kolo Touré, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Lucas Leiva, Joe Allen, James Milner, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino
Pelatih : Juergen Klopp
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1453 seconds (0.1#10.140)