Ronaldo Bekerja Pagi, Siang dan Malam Agar Fit

Jum'at, 29 April 2016 - 18:49 WIB
Ronaldo Bekerja Pagi, Siang dan Malam Agar Fit
Ronaldo Bekerja Pagi, Siang dan Malam Agar Fit
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo tidak akan menyerah pada nasib. CR7 akan berusaha keras agar bisa ikut menemani Real Madrid menjamu Manchester City (Man City) di Santiago Bernabeu, di Liga Champions.

Ronaldo enggan berdiam diri meski menderita cedera hamstring. Gelandang serang asal Portugal itu mengaku menghabiskan mayoritas waktunya dalam sehari untuk memulihkan diri.

Sudah lebih dari tiga hari sejak Ronaldo absen pada leg pertama babak semifinal di Etihad Stadium. Selama itu pula bekas bintang Manchester United (MU) itu sibuk brsama tim medis gym baik saat pagi, siang maupun malam.

Ronaldo mengaku terus ditemani psioterapisnya, Joaquin Juan. “Saya terus berjuang untuk memulihkan diri. Saya ingin bugar tepat waktu karena ingin membantu Real Madrid melaju ke final Liga Champions,” ucap Ronaldo, dilansir marca.

Agar harapannya itu terwujud, Ronaldo bakal absen dulu saat Los Blancos menyambangi Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4/2016). Pemain berusia 31 tahun itu akan tetap tinggal di Madrid untuk melanjutkan proses pemulihan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9726 seconds (0.1#10.140)