Barcelona Masih Rahasiakan Kondisi Claudio Bravo

Minggu, 01 Mei 2016 - 10:52 WIB
Barcelona Masih Rahasiakan Kondisi Claudio Bravo
Barcelona Masih Rahasiakan Kondisi Claudio Bravo
A A A
SEVILLA - Kemenangan Barcelona atas Real Betis di jornada ke-36 Liga Spanyol harus dibayar mahal dengan kabar cedera Claudio Bravo. Palang pintu terakhir Blaugrana ini terpaksa ditarik keluar lapangan dua menit sebelum pertandingan usai lantaran mengalami masalah cedera betis pada bagian kaki kanannya.

Menurut laporan klub, Minggu (1/5/2016), Bravo dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera betis yang dialaminya tersebut. Kabar ini jelas pukulan telak buat Barcelona disaat mereka tengah mempersiapkan laga selanjutnya melawan Espanyol, akhir pekan ini.

Pasalnya, penampilan Bravo bersama Barcelona musim ini cukup mengesankan. Kiper berusia 33 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 34 pertandingan dan hanya kebobolan sebanyak 23 gol.

Masalah cedera sebenarnya sudah diprediksi Bravo saat berbicara kepada wartawan sebelum pertandingan berlangsung. Dia berkata bahwa Barcelona sering dikategorikan sebagai mesin, karena mampu tampil prima di setiap pertandingannya. Padahal di sisi lain, Blaugrana memiliki kondisi yang sama seperti tim lain.

"Kami sering dikategorikan sebagai mesin, tapi sebenarnya kami tidak. Kami hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Tidak ada kompetisi atau akhir pekan yang mudah dan di beberapa pertandingan terakhir telah membawa kami untuk tampil lebih tenang," ucap Bravo seperti dikutip Sportsmole.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)