Selangkah Lagi, Maverick Vinales Gabung Yamaha

Rabu, 11 Mei 2016 - 16:34 WIB
Selangkah Lagi, Maverick Vinales Gabung Yamaha
Selangkah Lagi, Maverick Vinales Gabung Yamaha
A A A
MAINE - Pembalap Suzuki, Maverick Vinales mengungkapkan dirinya bisa saja bergabung bersama tim balap Movistar Yamaha untuk musim depan. Namun dia mengaku belum bisa mengambil keputusan mengingat dirinya baru saja menyumbang podium untuk Suzuki.

Vinales naik podium setelah finis ketiga di Sikuit Le Mans, Prancis, akhir pekan lalu. Podium tersebut merupakan podium pertama Suzuki sejak memutuskan vakum dari ajang MotoGP lebih dari tiga tahun silam.

"Jujur, saat ini salah jika saya berpikir tentang masa depan. Saya baru bisa berpikir tentang masa depan saya ketika saya sudah pulang dan bersantai di rumah," kata Vinales, dikutip Autosport, Rabu (11/5/2016).

"Butuh waktu untuk berpikir dan sulit berkonsentrasi 100 persen. Keputusan ini akan sangat sulit, tetapi saya akan segera mengambil keputusan," kata Vinales.

Saat ini Vinales diyakini belum bersedia meninggalkan Suzuki lantaran baru saja menyumbang podium pertama untuk timnya. Meski demikian, Pembalap Spanyol itu bukan tidak mungkin membuat kesepakatan jelang akhir musim.

Selain Vinales, Yamaha juga dikaitkan dengan Dani Pedrosa. Hanya saja Valentino Rossi lebih tertarik bekerja-sama dengan Vinales ketimbang Pedrosa. (Baca juga : Bos Yamaha Keceplosan, Anggap Vinales Jadi Rekan Baru Rossi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)