Paulo Camargo Ramal Persija Bakal Keteteran Lawan Persela

Jum'at, 13 Mei 2016 - 14:08 WIB
Paulo Camargo Ramal Persija Bakal Keteteran Lawan Persela
Paulo Camargo Ramal Persija Bakal Keteteran Lawan Persela
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta akan tampil habis-habisan untuk meraup tiga poin kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/5/2016) malam. Menurut Paulo Camargo, meski bukan hal yang mudah untuk bisa memenangkan pertandingan. Tapi pelatih Macan Kemayoran sangat optimistis pasukannya bisa mengalahkan tim tamu di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).

"Saya pikir pertandingan nanti akan sangat berat. Persela punya pemain bagus dan kami harap pemain bisa memberikan yang terbaik serta mengeluarkan kemampuannya," ucap Camargo seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Laga nanti sendiri memang menjadi partai kandang kedua bagi Macan Kemayoran. Meraih poin penuh tentu menjadi harga mati buat Camargo dan anak asuhnya, terlebih mereka bermain di depan ribuan pendukung setianya yang biasa disapa Jakmania.

"Persela tidak akan mudah dikalahkan, mereka juga sama bagusnya dengan Semen Padang. Namun, Persija akan membuktikan diri bisa meraih kemenangan dengan dukungan The Jakmania," sebutnya.

Persija sendiri dipastikan bakal tampil penuh pada laga nanti. Hanya Ramdani dan Syahroni yang diragukan turun. "Siapa yang siap, akan diturunkan. Ramdani sudah mulai membaik, dia akan bermain meski tak sejak menit awal. Syahroni masih kurang fit. Dia pemain muda dan saya butuh dia di tim. Namun situasinya kini kurang baik," beber Camargo.

Mengenai peluang, Camargo tetap optimistis. "Peluang Persija untuk menang cukup besar jika tim bermain seperti ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9447 seconds (0.1#10.140)
pixels