Pemuda Perindo Gelar Futsal Cup Challange

Jum'at, 13 Mei 2016 - 19:19 WIB
Pemuda Perindo Gelar Futsal Cup Challange
Pemuda Perindo Gelar Futsal Cup Challange
A A A
DEPOK - Pemuda Partai Perindo akan menggelar turnamen Futsal Cup Challenge. Dalam kejuaraan ini akan bertanding 16 tim dari 14 komunitas klub Eropa se-Jabodetabek.

Tujuannya, untuk pembinaan pada generasi muda. "Dalam wadah dan ajang ini pemuda bisa membaur, bergabung dalam satu kegiatan positif," kata Ketua Bidang Olahraga dan Kesenian DPP Pemuda Perindo, Patrick Tarigan, Jumat (13/5/2016).

Kegiatan ini direncanakan menjadi agenda rutin yang akan digelar enam bulan sekali. Sehingga generasi muda memiliki wadah untuk meluapkan ekspresinya. Sehingga generasi muda bisa terhindar dari kegiatan negatif. "Kami selalu berusaha mendukung dan tentunya memfasilitasi serta menyalurkan bakat sesuai kemampuan yang dimiliki pemuda," ucapnya.

Rencananya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan hadir dalam kegiatan tersebut. Besar harapan Pemuda Perindo agar acara berjalan sukses dan lancar. "Supaya menjadi contoh dan bisa dijadikan kegiatan rutin," ungkapnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menangkal bahaya narkoba di kalangan pelajar. Harapan lainnya, dengan adanya kegiatan ini dapat mensinergikan dengan pihak lain.

"Ini sebagai langkah agar pemuda tidak terjerumus ke dalam narkoba. Seperti diketahui, angka penyalahgunaan narkoba di Depok cukup tinggi. Pemuda yang gemar berolahraga umumnya tidak mudah terjerumus dalam narkoba," katanya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)