Kemenpora: Tim Transisi Resmi Berakhir

Sabtu, 14 Mei 2016 - 15:03 WIB
Kemenpora: Tim Transisi...
Kemenpora: Tim Transisi Resmi Berakhir
A A A
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga resmi mengakhiri masa aktif Tim Transisi mengingat SK pembekuan terhadap PSSI berakhir, pekan ini. Hal itu disampaikan jubir Kemenpora Gatot S Dewabroto, seusai menjadi pembicara dalam diskusi hangat Polemik Sindotrijaya di Foodtopia Tebet Jakarta Sabtu (14/5/2016).

Gatot mengatakan, kerja tim transisi otomatis selesai pasca dicabut SK pembekuan PSSI dan kembalinya induk sepak bola tanah air itu kedalam anggota FIFA. "Tim transisi hadir karena ada SK pembekuan. Begitu SK dicabut berarti tim transisi off," ujar Gatot.

Terbentuknya Tim Transisi atas inisiatif Menpora Imam Nahrawi. Adapun tujuan dari tim transisi ini adalah memastikan roda kegiatan sepak bola Indonesia tetap berjalan dan menyelesaikan sejumlah persoalan. Namun setahun setelah pembentukan tersebut Kemenpora akhirnya resmi mengakhiri masa aktif Tim Transisi.

"Saya sendiri bagian dari tim itu dan sudah sempat mengatakan jika suatu saat (SK) dicabut kita harus off," tambah Gatot.

Gatot membenarkan memang kerja dari tim transisi sendiri baru akan berakhir pada Juni 2016 ini. Namun hal itu otomatis tidak berlaku ketika SK sudah dicabut. "Ini otomatis," singkatnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7773 seconds (0.1#10.140)