Dibidik Tottenham, Adam Lallana Ungkap Cinta Liverpool

Selasa, 17 Mei 2016 - 20:23 WIB
Dibidik Tottenham, Adam Lallana Ungkap Cinta Liverpool
Dibidik Tottenham, Adam Lallana Ungkap Cinta Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool Adam Lallana membantah kabar akan hengkang ke Tottenham Hotspur. Lallana menegaskan bahagia di Anfield, bermain di bawah arahan Pelatih Jurgen Klopp. Gelandang kelahiran itu bahkan siap menghabiskan sisa kontrak tiga tahun bersama The Reds.

Media Inggris melaporkan, Tottenham telah menyiapakan 20 juta pounds (Rp385 miliar) untuk memboyong Lallana. Pelatih Spurs Mauricio Pochettino tertarik ingin kembali bekerja sama dengan Lallana di White Hart Lane. Sebelumnya, Pochettino dan Lallana pernah bekerja sama di Southampton. Lallana bergabung dengan Liverpool dari Southampton dengan mahar 25 juta pounds pada Juli 2014.

"Tidak, bukan untuk saya. Saya masih punya sisa kontrak tiga tahun di Liverpool, dan saya benar-benar menikmati sepak bola saya di bawah pelatih Juergen Klopp, dan kami lolos ke final Piala Liga dan Liga Europa." kata Lallana saat ditanya soal tawaran Tottenham.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Pochettino. Kami teman baik di luar lapangan, tapi saat ini saya di klub besar, dan memainkan sepak bola terbaik. Saya ingin memenangkan Liga Europa, dan tentu akan menjadi sangat sulit untuk meninggalkan Liverpool. Kabar kepindahan saya tentu hanya spekulasi," imbuhnya.

Liverpool akan menghadapi Sevilla pada final Liga Europa Liverpool di Stadion St Jakob-Park, Kamis (19/5/2016) dini hari WIB. Sukses The Reds tak lepas dari polesan Juergen Klopp. Sejak merumput di Anfield pada Oktober 2015, Klopp sukses mengubah irama permainan The Reds dan mampu memaksimalkan bakat tiap pemain baik di skuat inti maupun cadangan. (Baca juga: Klopp Kunci Sukses Liverpool Menuju Final Liga Europa 2015/2016).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)