Portugal berambisi kalahkan Jerman

Rabu, 06 Juni 2012 - 22:05 WIB
Portugal berambisi kalahkan Jerman
Portugal berambisi kalahkan Jerman
A A A
Sindonews.com – Bruno Alves menegaskan Portugal memiliki ambisi untuk mengalahkan Jerman sebagai salah satu favorit juara Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina pada laga perdana Grup B, Minggu 10 Juni mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu yakin Selecao julukan tim nasional Portugal, banyak memiliki pemain berbakat untuk mengalahkan Jerman. Portugal merupakan tim Underdog yang siap mengejutkan tim-tim Piala Eropa 2012 nanti.

"Orang bisa mengkritik kami dan mengatakan bahwa Jerman adalah tim yang lebih baik, tapi kami akan menunggu pertandingan itu,” tegas Alves seperti yang dikutip Goal.com, Rabu (6/6/2012).

Tambahnya, banyak yang mengatakan Potugal memiliki pertahanan yang sangat lemah. Tapi, Alves mengaku Selecao mempunyai pemain yang serba bisa di semua lini.

"Ketika kami menang, kami bukan yang terbaik di dunia, dan ketika kalah kami bukan yang terburuk. Kami telah bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan dan selalu memperbaikinya. Jadi saya percaya kami dapat melakukannya dengan baik pada laga perdana nanti,” ucapnya.

Portugal sendiri berada di Grup B bersama Denmark, Belanda, dan Jerman. (ank)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)