Eks Penyerang Newcastle United Terkena Serangan Jantung

Jum'at, 20 Mei 2016 - 17:35 WIB
Eks Penyerang Newcastle United Terkena Serangan Jantung
Eks Penyerang Newcastle United Terkena Serangan Jantung
A A A
PARIS - Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Newcastle United, David Ginola. Eks Penyerang Timnas Prancis itu dilaporkan menderita serangan jantung, Jumat (20/5/2016).

Ginola terkena serangan jantung ketika menghadiri kompetisi golf, Piala Golf Mapauto, yang digelar di lapangan Jean-Stephane Camerini, kota Mandelieu, Prancis. Media setempat melaporkan Ginola tiba-tiba tersungkur di tengah lapangan, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Beberapa saat setelah dibawa ke rumah sakit, sebuah keterangan muncul di akun Twitter Ginola, @teamginola. Lewat akun pria 49 tahun itu dinyatakan pingsan karena terlalu lama berdiri di bawah terik sinar matahari.

Jurnalis yang melihat peristiwa tersebut menulis bahwa kondisi kesehatan Ginola terlalu memprihatinkan bila sekadar dehidrasi. Adapun cuit yang dibuat pada akun @teamginola, diyakini dibuat oleh orang lain (admin).

Jean Philippe Lustyk, yang berada di sebelah Ginola saat kejadian, mengatakan bahwa situasi sangat mencekam sebelum petugas medis datang memberikan pertolongan pertama. Sekitar 15 menit, tubuh Ginola kejang-kejang.

Hingga saat ini, kondisi kesehatan Ginola masih menjadi misteri. Sejumlah media di Prancis menyebut Ginola dilarikan ke rumah sakit Princess Grace of Monaco menggunakan helikopter.

Sekadar informasi, Ginola membuat 58 penampilan bersama Newcastle United pada musim 1995-1997. Winger lincah itu juga membuat 17 penampilan bersama Timnas Prancis.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)
pixels