Juventini Meriahkan Latihan Calcio Legends di GBK

Jum'at, 20 Mei 2016 - 19:54 WIB
Juventini Meriahkan Latihan Calcio Legends di GBK
Juventini Meriahkan Latihan Calcio Legends di GBK
A A A
JAKARTA - Fans Juventus atau yang dikenal dengan sebutan Juventini meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Keberadaan mereka pada Jumat (20/5/2016) sore untuk menjumpai beberapa mantan pemain Juventus yang tergabung di tim Calcio Legends.

Nama-nama yang pernah menghuni skuat I Bianconeri seperti Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Gianluca Zambrotta, Nicola Amoruso, Angelo Di Livio dan David Trezeguet dijadwalkan latihan jelang hadapi tim Primavera Baretti. Meski tak lagi muda, mereka tetap bersemangat saat mengolah si kulit bundar di atas lapangan.

Latihan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB dan berakhir satu jam kemudian. Para Juventini yang datang ke stadion nampak terhibur melihat aksi idolanya. Mereka pun mendengungkan chants atau nyanyian yang memecahkan suasana latihan.

"Saya ingin foto sama Del Piero. Tapi kalau yang lain seperti Edgar Davids atau Trezeguet juga enggak masalah," ucap Arie, salah satu Juventini yang ada di lokasi.

Sayangnya Del Piero tidak ada di dalam rombongan. Namun Juventini tetap memanfaatkan momen ini untuk berfoto serta meminta tanda tangan dari pemain-pemain Calcio Legends.

Para veteran Liga Italia Serie A ini pun memberi respon positif. Seusai latihan, mereka menghampiri pecinta sepak bola yang ada di tribun VIP barat SUGBK. Tanpa keberatan, satu per satu dari mereka melayani permintaan fansnya.

Selain bertanding di laga hiburan, beberapa pemain Calcio Legends juga dijadwalkan membagi ilmunya pada anak-anak Indonesia. Mereka bakal mengikuti program coaching clinic pada Sabtu pagi. (Baca juga: Legenda Juventus dan AS Roma Berminat Latih Indonesia)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9935 seconds (0.1#10.140)