Gaya Busana 'Zebra' Simona Halep Jadi Perdebatan Netizen

Selasa, 24 Mei 2016 - 16:22 WIB
Gaya Busana Zebra Simona Halep Jadi Perdebatan Netizen
Gaya Busana 'Zebra' Simona Halep Jadi Perdebatan Netizen
A A A
PARIS - Ajang grand slam terkadang juga jadi panggung adu desain kostum para petenis di samping bakal adu kelihaian mengayuh raket memukul bola. Risikonya, bukannya pujian tapi kritikan yang dialamatkan kepadanya andai gagal memuaskan mata penikmat.

Banyak petenis merancang seragam khusus ketika berlaga di turnamen utama. Contoh saja Wimbledon, petenis sekelas Maria Sharapoa, Serena Williams, hingga petenis putra seperti Roger Federer rela mengenakan seragam khusus guna memberi suguhan menarik penikmat tenis. (Baca Juga: 10 Kostum Wimbledon Kontroversi Sepanjang Masa)

Tak berbeda saat berlaga di Prancis Terbuka 2016. Dan, petenis muda asal Rumania Simona Halep merancang busana khusus yang akan digunakannya untuk bersaing merebut Coupe Suzanne Lenglen, nama lain trofi Prancis Terbuka regu putri.

Dalam kesempatan ini, Halep mengenakan kostum ala hitam-putih buatan Adidas yang jadi endorser perlengkapannya. Kostum itu bercorak garis putih hitam persis corak kuda zebra.



Pakaian itu ia perkenalkan Halep lewat akun Twitter-nya @Simona_Halep, saat melakukan latihan ringan jelang melakoni babak pertama Prancis Terbuka 2016 melawan petenis Jepang Nao Hibino. "Cuaca yang sempurna dan pakaian yang sempurna untuk latihan hari ini," kicaunya.

Sayang, debut Halep mengenakan kostum itu tidak mendapat sambutan hangat dari pengguna internet. Meski menang dengan skor 6-2, 6-0 atas Hibino dan melenggang ke babak kedua, reramai-ramai netizen menyebut kostum itu sangat buruk untuk digunakan di ajang sekelas Prancis Terbuka.

"Bukan terlalu mengkritik, tapi pakaian Adidas apakah yang digunakan Halep? Ide: Lebih baik penggemar yang membuat desainnya,"
kicau akun bernama @ULTM8SerenaWilliamsf

"Itu adalah kostum yang buruk. Apa yang mereka pikirkan saat membuat desain seperti itu? #Adidas,"
kicau pengguna Twitter lainnya, @cambriaca







Namun, ada beberapa juga yang suka dengan desain kostum Halep. Desain yang unik ditambah perawakan Halep yang mungil membuat kostum itu dianggap netizen merupakan yang terbaik.





(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7595 seconds (0.1#10.140)