Dari Papua ke Kalimantan, Persija Dihantui Masalah Kelelahan

Kamis, 26 Mei 2016 - 17:59 WIB
Dari Papua ke Kalimantan, Persija Dihantui Masalah Kelelahan
Dari Papua ke Kalimantan, Persija Dihantui Masalah Kelelahan
A A A
JAKARTA - Perjalanan jauh harus ditempuh Persija Jakarta. Usai mengunjungi provinsi Papua, tim Macan Kemayoran kini sedang bersiap diri untuk tampil di pulau Kalimantan.

Minggu (22/5/2016) lalu, Persija melakoni laga tandang di markas Perseru Serui. Pada pertandingan tersebut kedua tim imbang 0-0. Sehari setelahnya Ismed Sofyan dan kawan-kawan langsung pulang ke Jakarta. Setelah itu latihan rutin menanti para pemain dan Jumat (27/5/2016) mereka dijadwalkan untuk bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kunjungan tersebut ditujukan untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan kelima. Minggu (29/5/2016) Persija bakal bertarung dengan Barito Putrera di Stadion 17 Mei. Meski dilanda kelelahan, mereka tetap mempersiapkan para pemain terbaiknya termasuk Ismed dan Syahroni yang sebelumnya diragukan tampil.

"Kami sudah berlatih dengan baik dan mempersiapkan segalanya secara matang. Kami ingin menang dalam laga nanti," kata pelatih Persija, Paulo Camargo. "Kondisi Ismed dan Syahroni sudah baik. Makanya mereka kami bawa untuk pertandingan melawan Barito," jelasnya usai memimpin latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (26/5/2016).

Berikut 18 pemain Persija yang dibawa ke markas Barito Putera:
Kiper:
Andritany Ardhiyasa, Reki Rahayu

Belakang:
Maman Abdurrahman, Willian Pachecho, Ismed Sofyan, Andik Rama Rendika, Gunawan Dwi Cahyo, Vava Mario Yagalo

Tengah: Syahroni, Rezaldi Hehanusa, Ambrizal Umanailo, Amarzukih, Ade Jantra, Hong Soon Hak, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu

Depan: Bambang Pamungkas, Jose Adolfo Guerra.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)