Biarkan Mario Goetze Tentukan Masa Depan Sendiri

Jum'at, 27 Mei 2016 - 11:10 WIB
Biarkan Mario Goetze...
Biarkan Mario Goetze Tentukan Masa Depan Sendiri
A A A
MUNICH - CEO Bayern Muenchen Karl Heinz-Rummenigge memberikan komentar seputar masa depan Mario Goetze. Dia berkata akan memberikan keleluasaan kepada pemain serbabisa asal Jerman itu dalam menentukan kariernya mendatang.

Goetze merupakan salah satu target utama The Reds pada jendela transfer musim panas. Kedatangan Juergen Klopp di Anfield membuat spekulasi tersebut semakin terasa seiring mendekatnya bursa transfer musim panas.

Namun baru-baru ini Goetze mengesampingkan kabar yang menyatakan bahwa dia bakal meninggalkan Allianz Arena pada musim ini. Pernyataan itu terlontar lantaran ia bersikeras ingin berjuang mengisi posisi di skuat utama selama berada di bawah komando Carlo Ancelotti.

Namun demikian, komentar terbaru Rummenigge dapat menempatkan pandangan yang berbeda. Dia mengaku terkejut dengan pilihannya yang akan menetap bersama Muenchen. Namun ia tetap mendesak kepada pemain untuk mempertimbangkan rencananya tersebut.

"Saya telah berbicara dengan dia (Goetze), dan Ancelotti, dan Mario tahu apa yang klub pikirkan. Saya pikir dia harus membuat keputusan, apakah saya ingin bermain secara teratur?" tanya Rummenigge seperti dikutip HITC Sport, Jumat (27/5/2016).

Ini merupakan perkembangan yang menarik yang mungkin menawarkan harapan baru bagi Liverpool. Setelah banyak laporan pada media setempat, termasuk salah satu dari Liverpool Echo, yang menyatakan Goetze merupakan pemain yang masuk dalam radar utama Klopp. (Baca juga: Goetze Isyaratkan Bertahan di Muenchen)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0070 seconds (0.1#10.140)