Persija Incar Poin Maksimal di Markas Barito Putera

Jum'at, 27 Mei 2016 - 19:07 WIB
Persija Incar Poin Maksimal di Markas Barito Putera
Persija Incar Poin Maksimal di Markas Barito Putera
A A A
BANJARMASIN - Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang di pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC). Minggu (29/5/2016) Persija akan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pada laga sebelumnya, Persija diimbangi 0-0 oleh Perseru Serui. Berkaca dari hasil tersebut, Paulo Camargo selaku pelatih Persija meminta anak didiknya untuk bermain lebih baik di akhir pekan nanti.

"Dalam setiap pertandingan, saya tidak pernah memikirkan untuk bermain seri. Jadi di pertandingan nanti, saya ingin meraih kemenangan melawan mereka," ucap Camargo.

Dalam pertandingan nanti, Persija kembali diperkuat Ade Jantra. Sebelumnya sang pemain tampil di skuat PS TNI AL untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang.

"Semoga kita bisa bermain bagus dan memberikan yang terbaik. Tentunya kita harapkan bisa meraih kemenangan," ucap Ade yang dikutip dari situs klub.

Jika menang, Persija akan tetap menghuni papan atas klasemen. Tapi bila sebaliknya, tim Macan Kemayoran terancam kehilangan banyak posisi sebab mereka hanya memiliki delapan poin dan unggul tipis dari Persib Bandung, Madura United FC, Arema Cronus, Perseru serta Semen Padang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)