Ini Penampakan Ruang Kerja Mourinho di MU

Jum'at, 27 Mei 2016 - 21:18 WIB
Ini Penampakan Ruang Kerja Mourinho di MU
Ini Penampakan Ruang Kerja Mourinho di MU
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho resmi membesut Manchester United pada musim depan setelah diumumkan sebagai manajer anyar pada Jumat (27/5/2016). Pria berpaspor Portugal memilih hijrah ke tim rival usai didepak Chelsea akhir Desember lalu.

Mourinho menggantikan Louis van Gaal yang diberhentikan manajemen The Red Devils beberapa hari setelah mempersembahkan trofi Piala FA. Mou -sapaan akrabnya, dikontrak selama tiga musim atau hingga musim 2019. (Baca Juga: RESMI: Mourinho Diperkenalkan Sebagai Manajer Baru Manchester United)

Sosok Mourinho dikenal cerdas dalam meramu strategi, baik di dalam dan di luar lapangan. Tak heran ia bisa mendapat julukan The Special One berkat kejeliannya melihat berbagai aspek permainan sepak bola. Salah satu bukti adalah kutipan terkenalnya yang berbunyi: "Ketika saya menggelar sesi konferensi pers sebelum pertandingan, saya menganggap pertandingan sudah dimulai," yang merujuk dalam kemampuannya menebar perang psikologis kepada para lawan.

Seperti dilansir Mirror, Matilde Mourinho, mengunggah foto ruang kerja suaminya di Twitter pribadinya @MatildeMourinho. Ruang kerja di rumah pribadinya di London itu tampak rapi dengan suasana hening yang sungguh terasa.



Ada lukisan Mourinho, foto bersama anaknya serta ketika ia mencium trofi Liga Champions sewaktu menang bersama Porto. Selain itu, di kursi meja kerjanya dipajang jersey Manchester United.

Netizen pun langsung memberi komentar soal kepindahan Jose ke MU. Sebagian yang mengaku penggemar Chelsea, turut mendoakan yang terbaik untuk pelatih berusia 53 tahun tersebut.

"Sebagai penggemar Chelsea, saya cukup sedih melihatnya pergi, tapi senang ketika dia menemukan tim terbaik untuk dilatih. Semoga sukses #TheSpecialOne," kicau akun @11pts

"WELCOME TO Manchester....best joins the best," timpal akun @Kingkaizer2015

Tangan dingin Mourinho jelas sangat dinanti penggemar MU. Pasanya, Setan Merah gagal bersaing dengan tim rivalnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2034 seconds (0.1#10.140)