Comeback Slovakia Hancurkan Die Mannschaft

Senin, 30 Mei 2016 - 05:04 WIB
Comeback Slovakia Hancurkan Die Mannschaft
Comeback Slovakia Hancurkan Die Mannschaft
A A A
AGUSBURG - Timnas Jerman harus menahan malu saat takluk di tangan Slovakia pada pertandingan uji coba jelang Piala Eropa 2016. Die Mannschaft menyerah dengan skor telak 1-3.

Tampil di SGL Arena, Senin (30/5/2016) dini hari WIB, Jerman membuang peluang di menit ketiga, ketika sepakan Jerome Boateng hanya melayang di jala gawang Slovakia. Tetapi Mario Gomez membayar kesalahan rekannya itu dengan merobek gawang lawan lewat titik putih di menit ke-12.

Aksi comeback Slovakia diawali dengan sepakan keras Marek Hamsik dari luar kotak penalti. Tendangan jarak jauh yang dilapaskan pada menit ke 41 itu merobek gawang Jerman yang di jaga Bernd Leno.

Hanya berselang tiga menit dari gol tersebut, Jerman berbalik unggul melalui Michal Duris. Sundulannya menyambut umpan silang, memaksa Leno memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya pada pertandingan tersebut.

Pesta kemenangan Slovakia ditutup aksi Juraj Kucka di menit ke-52. Gol tersebut berawal dari kesalahan penjaga gawang pengganti, Marc-Andre ter Stegen yang gagal menguasai bola. Skor 1-3 menutup perlawanan Jerman di laga tersebut.

Susunan pemain kedua tim:

Jerman: Leno, Boateng, Hector, Rudiger, Khedira, Rudy, Gotze, Draxler, Kimmich, Sane, Gomez.
Slovakia: Kozacik, Skrtel, Pekarik, Durica, Svento, Hamsik, Kucka, Weiss, Hrosovsky, Duda, Duris.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)