Kelelahan, Ronaldo Absen Saat Portugal Jajal Inggris

Senin, 30 Mei 2016 - 12:47 WIB
Kelelahan, Ronaldo Absen Saat Portugal Jajal Inggris
Kelelahan, Ronaldo Absen Saat Portugal Jajal Inggris
A A A
MADRID - Timnas Portugal dipastikan tak akan diperkuat Cristiano Ronalo kala menghadapi Inggris. Pertandingan pemanasan yang akan digelar di Stadion Wembley pada 3 Juni mendatang merupakan ajang pemanasan sebelum kedua tim tampil di Piala Eropa 2016.

Seperti diketahui, Ronaldo baru saja membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions di Milan. Di final, Ronaldo menjadi penentu kemenangan sekaligus mengubur impian Atletico Madrid,

Ketika ditanya wartawan usai berpesta kemenangan di Madrid apakah ingin tampil di laga pemanasan melawan Inggris, dengan tegas ia mengatakan ingin rehat sejenak. "Tidak. Ayolah, biarkan sejenak saya mengistirahatkan kaki. Sekarang saatnya saya rehat dan menikmati momen ini," ucap Ronaldo dilansir Guardian, Senin (30/5/2016).

"Saya sangat lelah. Saya sudah bermain 4 ribu menit musim ini. Saya selalu bermain sebagai pemain inti dan masih punya waktu untuk terus bermain. Saya merasa fisik dan mental saya masih bagus. Kalau Anda tanyakan, apakah lelah malam ini, tentu saja," lanjutnya.

Selain absen melawan Inggris, kemungkinan besar Ronaldo pun belum bisa memastikan tampil di pemanasan terakhir melawan Estonia pada 8 Juni mendatang. "Rehat selama 15 hari rasanya cukup. Saya berharap tahun depan, atau tahun-tahun mendatang jadwal tidak terlalu ketat."

"Saya mencetak lebih dari 50 gol dari tujuh tahun, tapi saya selalu diminta lebih. Saya selalu berada di level teratas. Saya merasa baik dan segar, tapi tidak malam ini," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)