Vincent Kompany Tidak Masuk Skuat Belgia Piala Eropa

Rabu, 01 Juni 2016 - 01:04 WIB
Vincent Kompany Tidak Masuk Skuat Belgia Piala Eropa
Vincent Kompany Tidak Masuk Skuat Belgia Piala Eropa
A A A
BRUSSELS - Eden Hazard merupakan salah satu yang paling menonjol dari 23 nama dalam skuat timnas Belgia di Piala Eropa 2016. Pemain serbabisa itu diharapkan bisa memberikan kontribusi pada permainan pada tim polesan Marc Wilmots.

Kehadiran Hazard cukup mengejutkan mengingat penampilannya bersama Chelsea di musim ini kurang begitu mendapatkan tempat di skuat Guus Hiddink. Meski begitu, Wilmots tetap memberikan tempat di skuat utama Iblis Merah. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu akan mengemban tugas sebagai kapten tim.

Mengapa Hazard menerima ban kapten lantaran Vincent Kompany belum pulih dari cedera. Dan ini kabar yang sangat menyedihkan buat timnas Belgia, sebab sebelumnya dia sudah menjadi langganan membela negara sejak 2004.

Sekarang ketidakhadiran pemain senior ini pasti akan memberikan dampak pada permainan Wilmots. Apalagi mereka berada satu di Grup E bersama Republik Irlandia, Swedia, dan Italia.

Skuat Timnas Belgia di Piala Eropa 2015/2016

Kiper:
Thibaut Courtois (Chelsea), Simon Mignolet (Liverpool), Jean-Francois Gillet (Mechelen)

Belakang: Toby Alderweireld, Jan Vertonghen (Tottenham), Jason Denayer (Manchester City, on loan at Galatasaray), Jordan Lukaku (Oostende), Thomas Meunier (Club Brugge), Thomas Vermaelen (Barcelona), Laurent Ciman (Montreal Impact), Christian Kabasele (Genk)

Tengah: Axel Witsel (Zenit St Petersburg), Marouane Fellaini (Manchester United), Mousa Dembele (Tottenham), Radja Nainggolan (Roma)

Depan:
Eden Hazard (Chelsea), Kevin De Bruyne (Manchester City), Romelu Lukaku (Everton), Dries Mertens (Napoli), Michy Batshuayi (Marseille), Christian Benteke, Divock Origi (Liverpool), Yannick Ferreira-Carrasco (Atletico Madrid)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)