Jorge Lorenzo Tergugah Pertahankan Nama Baik di Barcelona

Kamis, 02 Juni 2016 - 03:00 WIB
Jorge Lorenzo Tergugah Pertahankan Nama Baik di Barcelona
Jorge Lorenzo Tergugah Pertahankan Nama Baik di Barcelona
A A A
BARCELONA - Jorge Lorenzo bermaksud mempertahankan gelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pada balapan yang digelar akhir pekan ini. Pembalap asal Spanyol itu memenangkan gelar Catalunya pada musim 2015.

Menatap balapan di Sirkuit Catalunya, Lorenzo sedikitnya punya dua modal berharga. Pertama, pengalamannya memenangkan balapan GP Catalunya 2015, kedua adalah kemenangan teranyar di Sirkuit Mugello, dua pekan lalu.

Khusus untuk kemenangan teranyar, Lorenzo meraihnya dengan susah payah. Dia terlibat duel melawan Marc Marquez sebelum akhirnya memenangkan lomba di trek lurus 50 meter sebelum garis finis.

"Ini balapan rumah bagi saya, Barcelona begitu istimewa. Ini adalah lintasan yang saya suka, begitu pun dengan kebanyakan pembalap yang datang ke sirkuit ini," kata Lorenzo, dikutip Crash.

"Saya masih menikmati kemenangan terakhir saya di Mugello, salah satu yang sangat istimewa karena banyak hal terjadi di sana. Itu adalah balapan yang penting untuk kejuraan dunia musim ini," lanjutnya.

Balapan di grand prix Catalunya akan digelar Minggu (5/6/2016) mendatang. Sesi latihan bebas bakal berlangsung dua hari sebelum balapan digelar. (Baca juga: Rossi dan Lorenzo Jadi Alasan Marquez Tunda Kontrak Baru)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)