Demi Dapatkan Paul Pogba, MU Sampai Ciptakan Sejarah

Jum'at, 03 Juni 2016 - 17:32 WIB
Demi Dapatkan Paul Pogba,...
Demi Dapatkan Paul Pogba, MU Sampai Ciptakan Sejarah
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) belum menyerah untuk mendapatkan Paul Pogba. Setan Merah siap menyodorkan tawaran sensasional agar gelandang serang Juventus itu kembali lagi ke Old Trafford.

Setelah resmi menjadi pelatih MU, Jose Mourinho terus bergerilya mencari pemain baru. Target utama Mou adalah Pogba. Arsitek asal Portugal itu bertekad mengalahkan Barcelona yang juga membidik pemain berusia 23 tahun tersebut.

Mourinho ingin Pogba menjadi pondasi dalam rencananya untuk membangun kembali MU. The Special One menilai Pogba punya akurasi pasing bagus, determinasi dan kecerdasan ketika berada di lapangan dan sangat cocok untuk memperkuat MU.

MU bersedia menyerahkan 60 juta pounds agar Juventus memberi lampu hijau. Itu menjadi proposal termahal dalam sejarah Liga Inggris. Padahal, pemain asal Prancis itu dulu meninggalkan MU pada 2012 tanpa biaya. Artinya, empat tahun lalu, La Vecchia Signora mendapatkannya secara gratis.

Jika Juventus menerima tawaran itu, proses pembayarannya akan dibagi menjadi dua sesi. MU akan menyerahkan dulu 48 juta pounds. Lalu ditambah 12 juta pounds tergantung hasil yang diraih MU dan penampilan Pogba. Nominal itu sedikit lebih tinggi waktu membeli Angel di Maria seharga 59,7 juta pounds pada 2014.

Melihat keadaan di lapangan, Juventus akan kesulitan menolak tawaran Madrid. Selain itu, ada kabar kalau Pogba juga ingin meninggalkan Juventus Stadium. Pogba diklaim sudah mendapatkan banyak gelar bersama Si Nyonya Tua, termasuk empat trofi Liga Italia secara berturut-turut.

Pogba dipercaya memerlukan tantangan baru setelah mereguk sukses besar di Italia. Ini bisa menjadi jalan bagi MU untuk merekrutnya lagi. MU berharap kesepakatan soal transfer Pogba bisa tercapai sebelum pra-musim di mulai pada Juli mendatang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)