Big Match Sriwijaya FC vs Persipura Terancam Diundur, Ada Apa?

Selasa, 07 Juni 2016 - 18:44 WIB
Big Match Sriwijaya FC vs Persipura Terancam Diundur, Ada Apa?
Big Match Sriwijaya FC vs Persipura Terancam Diundur, Ada Apa?
A A A
PALEMBANG - Bigmatch Sriwijaya FC (SFC) versus Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A terancam diundur. Alasannya, pelaksanaan bigmatch pada 4 Juli tersebut masuk H-2 Idul Fitri."Ada sinyal laga home lawan Persipura akan diundur. Karena pelaksanaan dikhawatirkan sepi karena dua hari lagi sudah lebaran,"kata Asisten Manajer Sriwijaya FC (SFC) Muchendi Mahzareki

Menurut putra Wagub Sumsel ini, sinyal pengunduran bigmatch itu telah disampaikan pihak PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Kendati masih belum pasti tetap saja jadwal akan di tinjau ulang. "Pihak penyelenggara juga pasti tidak mau rugi apa lagi sampai tidak ada penonton. Tentunya jadwal akan di tinjau ulang,"ucapnya lagi.

Terkait apakah laga akan dimajukan atau diundur, Sebagai manajemen tim SFC Muchendi berharap pertandingan dilaksanakan setelah lebaran saja.
"Bagusnya habis lebaran biar semangat pemain dan masyarakat juga bisa kembali memuncak,"harapnya.

Menurut Endi nama sapaan Muchendi ini,memberikan isyarat bila sebaiknya partai menjamu tim berjuluk Mutiara Hitam ini memang digelar usai lebaran Idul Fitri. Kendati memberikan isyarat demikian, jajaran manajemen SFC masih belum ada rencana untuk melayangkan permintaan pada PT GTS untuk pertandingan melawan Persipura di gelar usai lebaran.''Tapi apa pun yang diputuskan penyelenggara ISC kita akan ikuti saja,ā€¯pungkasnya.

Terpisah Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyo Putro mengatakan, tidak mempermasalahkan apabila diundur atau laga tetap berlangsung. Terpenting baginya apabila ada perubahan pihaknya berharap tidak dilakukan secara dadakan oleh pihak penyelenggara.

"Kami ikut apa kata manajemen saja. Memang lebih efektif habis lebaran, tetapi apa pun nanti tentunya saya harus tetap fokus mempersiapkan tim. Khawatirkan tidak ada berubah,"ucap Widodo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7849 seconds (0.1#10.140)