Schalke 04 Jegal Ambisi Pep Guardiola

Rabu, 15 Juni 2016 - 14:50 WIB
Schalke 04 Jegal Ambisi Pep Guardiola
Schalke 04 Jegal Ambisi Pep Guardiola
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola mendapat kabar buruk dari Schalke 04. Pelatih anyar Manchester City (Man City) tersebut harus menerima kenyataan gagal memboyong Leroy Sane.

Sebelumnya sempat santer diberitakan kalau Guardiola telah mendatangkan lagi pemain baru ke Etihad Stadium. Mantan arsitek Bayern Muenchen itu sebentar lagi akan mempertemukan Sane dengan Ilkay Gundogan.

Sane konon sudah jadi milik The Citizens setelah Schalke 04 menyetujui proposal senilai 40 juta pounds. Tapi, wakil Jerman itu membantah laporan tersebut. Die Knappen menegaskan belum mencapai kesepakatan dengan siapapun mengenai transfer gelandang serang berusia 20 tahun itu.

“Pemberitaan itu tidak benar. Tidak ada perubahan soal status Leroy Sana. Kami belum pernah bersepakat dengan Manchester City,” tegas direktur olah raga Schalke 04, Christian Heidel, dilansir bild.

Meski membantah Sane telah berganti klub, Schalke 04 diyakini akan kesulitan menjaga pemain mudanya itu. Sebab, Pep begitu bernafsu mendapatkan anggota timnas Jerman itu. Sane dinilai punya bakat menjanjikan. Buktinya, di Liga Jerman 2015/2016, dia membukukan delapan gol dan enam assist dari 33 laga.

Disamping itu, cukup banyak klub papan atas Eropa yang meminati Sane. Kabarnya Real Madrid, Barcelona serta sejumlah klub Liga Italia ingin pula mendapatkan tanda tangannya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)