Bukan ke Juve, Mateo Kovacic Sudah Sepakat dengan Klub Ibukota

Rabu, 15 Juni 2016 - 15:55 WIB
Bukan ke Juve, Mateo Kovacic Sudah Sepakat dengan Klub Ibukota
Bukan ke Juve, Mateo Kovacic Sudah Sepakat dengan Klub Ibukota
A A A
MADRID - Baru saja kemarin media massa di Spanyol menspekulasikan operasi Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, akan melibatkan strategi tukar tambah dengan Mateo Kovacic.

Tapi sebuah kabar terbaru dari Italia, yakni dari surat kabar ternama di Milano, La Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa salah satu klub Serie A lainnya telah mendapat kesepakatan lisan dari Kovacic.

Pada Rabu (15/6/2016), Walter Sabatini yang juga direktur olahraga AS Roma, disebut telah terbang ke Madrid guna menyelesaikan proses kepindahan midfielder 22 tahun itu ke Ibukota Italia, bukan ke Juventus.

Setelah kabur ke La Liga Spanyol selama satu musim kompetisi, akhirnya pemain yang dibeli Madrid dari Inter Milan senilai 31 juta Euro itu, kembali lagi ke Negeri Piza. Awalnya dia jadi pilihan Rafael Benitez sebelum di pecat.

Namun ketika Zinedine Zidane naik tahta, gelandang Timnas Kroasia itu jarang tampil, hanya kedatapan 1.000 menit dari 25 laga di berbagai ajang, dengan sumbangan satu gol.

Gazzetta bilang, melalui agennya, Kovacic lebih memilih jadi pengganti Miralem Pjanic di Tim Serigala ketimbang menerima proposal tawaran dari Juve dan AC Milan. Meski begitu, masih belum diketahui berapa nilai transfer gelandang bertinggi badan 178 cm itu dalam proses kembalinya ke Liga Italia kali ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)