Habis Meluk James Rodriguez, Reporter TV Cantik Ini Dibully

Minggu, 19 Juni 2016 - 09:01 WIB
Habis Meluk James Rodriguez, Reporter TV Cantik Ini Dibully
Habis Meluk James Rodriguez, Reporter TV Cantik Ini Dibully
A A A
NEW JERSEY - Publik Kolombia baru saja gembira merayakan kelolosan Tim Nasional mereka lolos ke babak semifinal Copa America Centenario 2016 usai menang tos-tosan 4-2 atas Peru. Tapi tak berapa lama, ada insiden kecil yang membuat mood publik jadi turun.

Ya, kritik pedas oleh publik, fans dan netizen dilontarkan buat Andrea Guerrero, reporter wanita jaringan televisi Kolombia, RCN, atas kurangnya sikap profesionalitas dirinya saat melakukan peliputan.

Andrea Guerrero mendadak jadi terkenal atas godaannya kepada kapten Timnas Kolombia, James Rodriguez. Godaan itu diucapkan oleh reporter cantik tersebut ketika melakoni tugas wawancara pasca laga kontra Peru.

Ternyata, godaan sebelumnya sudah pernah dilakukan sebelumnya oleh Andrea kepada James usai Kolombia mengalahkan Paraguay 2-1 pada laga kedua Grup A, 7 Juni 2016. Yakni ketika Andrea menaruh lengannya ke bahu James yang cedera lalu bertanya apakah bahunya sakit.

Setelah itu jadi viral di arena Copa, kali ini Andrea melakukannya lagi. Pasca kemenangan adu penalti Kolombia atas Peru di babak perempat-final. Sang reporter wanita kembali mewawancarai James, bahkan dalam acara siaran langsung.

Seperti dilaporkan oleh Mundo Deportivo, dia langsung memuji gelandang dari klub Real Madrid tersebut dengan kalimat hangat, ‘Dari sebagian penduduk Kolombia, inilah pria yang kita semua inginkan dan yang kami dapat memberinya selamat hari ini.”

James yang juga membalas dengan ucapan ‘Terima kasih untuk menjadi masyarakat Kolombia,’ lalu mengakhiri wawancara itu dengan menerima sebuah pelukan hangat dari Andrea.

Nah, usai rekaman pelukan sang reporter tv muncul di media sosial, netizen langsung ramai-ramai menghujatnya sambil mengatakan jika Andrea tidak memiliki sikap profesionalisme sebagai seorang jurnalis.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)