Chile ke Semifinal, Eduardo Vargas Cetak Quattrick

Minggu, 19 Juni 2016 - 12:39 WIB
Chile ke Semifinal, Eduardo Vargas Cetak Quattrick
Chile ke Semifinal, Eduardo Vargas Cetak Quattrick
A A A
SANTA CLARA - Chile memastikan tempat ke semifinal Copa America Centenario (CAC) 2016 setelah menyingkirkan Meksiko dengan skor 7-0. Pada pertandingan perempat final yang berlangsung di Levi's Stadium, Minggu (19/6/2016) siang WIB, Eduardo Vargas jadi inspirator kemenangan dengan mencetak empat gol alias Quattrick.

Chile membuka kran gol melalui Edson Puch di menit 16. Vargas menambah penderitaan Meksiko satu menit sebelum interval pertama selesai. Skor 2-0 bertahan di babak pertama.

Meksiko semakin menderita memasuki babak kedua. Betapa tidak, lima gol bersarang ke gawang yang dikawal Guillermo Ochoa. Adalah Alexis Sanchez (49'), Eduardo Vargas (53, 58, dan 74'), dan Puch menutup pesta kemenangan Chile di menit 88.

Menurut laporan sejumlah media di Amerika, suporter Meksiko terpaksa meninggalkan stadion sebelum peluit akhir pertandingan dibunyikan. Kekecewaan itu jelas terpancar lantaran El Tri sukses mengakhiri 22 kemenangan beruntun Meksiko.

"Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang paling tulus saya kepada fans Meksiko. Hari ini adalah presentasi memalukan, kecelakaan yang terjadi di sepak bola. Jelas, ada tragedi besar, tapi berbicara dalam hal olahraga, hari ini kami tidak menunjukkan sesuatu yang istimewa. Saya ulangi saya minta maaf kepada semua orang dan penggemar," jelas pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio, pasca pertandingan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7266 seconds (0.1#10.140)