Tawaran Man. City Ungguli Barca dan MU untuk The Next Neymar

Senin, 20 Juni 2016 - 17:15 WIB
Tawaran Man. City Ungguli Barca dan MU untuk The Next Neymar
Tawaran Man. City Ungguli Barca dan MU untuk The Next Neymar
A A A
MANCHESTER - Tidak disangka, di tengah ramainya bursa transfer pesepak bola Eropa, ada tiga klub besar Benua Biru, yang sedang sibuk berebut mendapatkan tanda tangan seorang pemain dari kompetisi Liga Brasil.

Ya, seperti dilaporkan oleh media massa ternama di Catalonia, Sport. Rencana sekaligus negosiasi FC Barcelona mendatangkan Gabriel Jesus dari Palmeiras, mendapat pesaing berat. Ternyata dua klub Liga Inggris asal Manchester (United dan City) juga ikutan dalam perburuan ini.

Yang jadi masalah buat El Barca ialah, mereka cuma berani menawar 19 juta Euro buat memindahkan si pemain dari Palmeiras. Tapi dua klub asal Manchester bersedia mengucurkan lebih dari itu. Manchester United disebut masih bertahan di angka 19,5 juta Euro.

Media asal Inggris, One World Sport, mengklaim jika The Citizens (julukan Man. City) yang justru malah jadi klub terakhir yang ikutan dalam perburuan striker berusia 19 tahun ini. Sudah menaruh di atas meja Palmeiras sebesar 21,5 juta Euro buat pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Neymar itu.

Meski begitu, Barcelona tetap yakin jika si pemain akan memilih mereka walau tawaran mereka paling kecil dari yang dilontarkan oleh dua klub asal Manchester. Pasalnya, Gabriel sudah mengakui ingin tampil buat Barca dan mengikuti jejak Neymar.

Bagi Barca sendiri, jika memang Neymar ‘berkhianat’ untuk pindah ke entah PSG, MU atau Real Madrid pada musim kompetisi 2016-17. Maka Barca sudah memiliki calon penerusnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)