MU Tak Menyangka Bisa Menang

Minggu, 26 Juni 2016 - 18:02 WIB
MU Tak Menyangka Bisa Menang
MU Tak Menyangka Bisa Menang
A A A
SIDUARJO - Madura United FC (MU) meraih kemenangan saat bentrok dengan Bhayangkara Surabaya United (BSU) di pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (25/6/2016). Tampil di Stadion Gelora Delta Siduarjo, MU menang lewat gol tunggal Pablo Rodrigues Aracil di menit 90.

Pelatih MU, Gomes De Oliviera tak menyangka bisa meraih tiga poin di laga tandang. Ia terkejut sebab awalnya menduga laga bakal berakhir imbang.

"Kami sangat terkejut, senang dan bersorak seperti menjuarai sesuatu. Tak menyangka ada gol di menit terakhir ketika semua menyangka pertandingan akan berakhir tanpa gol. Begitu senangnya, sampai saya tak tau siapa yang harus dipeluk," ungkap Gomes, Minggu (26/6/2016).

Menurutnya MU pantas meraih tiga poin. Sebab kubu Sape Kerap lebih berani bermain keras dan banyak mendapatkan kesempatan.

"Kami berusaha keras sejak awal pertandingan dan kemenangan ini bukan sebuah keberuntungan belaka. Anak-anak sukses memanfaatkan lemahnya konsentrasi lawan di menit akhir, walau kami harus bermain dengan 10 orang," ucap Gomes. "Surabaya United bermain bagus dan kami sadar bahwa itu hanya bisa dihadapi dengan permainan yang lebih bagus," pungkasnya.

Untuk sementara, MU ada di posisi dua klasemen. Mereka memiliki 15 poin, unggul empat angka dari BSU yang duduk di posisi tujuh.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7717 seconds (0.1#10.140)
pixels