Susunan Pemain Jerman vs Slovakia

Minggu, 26 Juni 2016 - 22:21 WIB
Susunan Pemain Jerman vs Slovakia
Susunan Pemain Jerman vs Slovakia
A A A
VILLENEUVE DASCQ - Timnas Jerman mengawali perjuangan fase gugur Piala Eropa 2016 dengan menghadapi Timnas Slovakia di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Minggu (26/6) pukul 23:00 WIB.

Jelang duel ini media Jerman, Der Spiegel, menulis agar fans dan penonton bisa melihat betapa pentingnya peran dari Bastian Schweinsteiger di fase gugur yang akan dilakoni oleh skuat Die Mannschaft.

Pasalnya, peran sang kapten tim selama babak penyisihan belum begitu terasa. Ini juga pernah terjadi sebelumnya ketika Die National Elf menjuarai Piala Dunia 2014. Peran Schweini juga belum terlihat selama fase grup.

Tapi mulai babak gugur hingga wajahnya berdarah-darah di final Rio melawan Argentina, barulah orang dan fans tahu bahwa Schweini berperan besar dalam menyatukan tim. Sisi emosionalnya yang tidak meledak-ledak akan jadi faktor kunci kali ini untuk menyingkirkan Marek Hamsik dan kawan-kawan.

Dan nantinya kalau lolos dari hadangan Slovakia, Jerman akan kembali menanti peran Schweini melawan salah satu dari Italia atau Spanyol di perempat-final. Berikut susunan pemain Jerman vs Slovakia

Jerman (4-2-3-1)
Neuer (g); Hector, Hummels, Boateng, Kimmich; Khedira, Kroos; Draxler, Ozil, Muller; Gomez

Slovakia (4-3-2-1)
Kozacik (g); Pekarik, Skrtel, Durica, Gyomber; Hamsik, Skriniar, Hrosovky; Kucka, Weiss; Duris

Rekor head to head dari 28 bentrok sebelumnya di berbagai kompetisi
Menang Jerman: 17
Gol Jerman: 62
Seri: 5
Menang Slovakia: 6
Gol Slovakia: 40
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)