Loew Ketahuan Ulangi Kebiasaan Joroknya di Laga Jerman vs Slovakia

Senin, 27 Juni 2016 - 02:23 WIB
Loew Ketahuan Ulangi Kebiasaan Joroknya di Laga Jerman vs Slovakia
Loew Ketahuan Ulangi Kebiasaan Joroknya di Laga Jerman vs Slovakia
A A A
LILLE - Timnas Jerman sukses menggasak Slovakia 3-0 yang mengantar mereka melaju ke perempat final Piala Eropa 2016. Dalam pesta kemenangan Mesut Oezil cs, pelatih Joachim Loew kembali jadi perbincangan soal kelakuan joroknya.

Seperti diberitakan The Sun, Loew kembali tertangkap kamera sedang menghirup aroma ketiaknya dalam pertandingan Jerman vs Slovakia di Stadion Pierre-Mauroy, Lille, Senin (27/6/2016) dini hari WIB. Entah di menit ke berapa aksi tersebut ia lakukan, namun kelakuan jorok Loew sudah cukup memastikan dirinya akan jadi pembicaraan lagi.

Aksi Loew itu pertama kali beredar di Twitter. Akun milik Mike Sanz (@mikesanz19) mengunggah video singkat yang langsung jadi viral di dunia maya, Video itu langsung diretweet sebanyak 208 kali dan disukai sebanyak 145 orang.




Beruntung, Jerman bermain baik di laga kontra Slovakia. Tiga gol yang dicetak Jerome Boateng, Mario Gomez, dan Julian Draxler mampu menyegel tiket babak delapan besar. Die Nationalmannschaft -julukan Jerman- akan menghadapi lawan tangguh antara Italia atau Spanyol. (Baca Juga: Habisi Slovakia 3-0, Jerman Nunggu Italia atau Spanyol di 8 Besar)

Kelakuan minus Loew ini juga jadi bukti ia melanggar janjinya. Sebelumnya ketika tertangkap memasukkan tangannya ke dalam celana, ia berjanji akan mengurangi kebiasaan buruknya di depan umum. (Baca Juga: Kebiasaan Jorok Joachim Loew Sudah Berlangsung Sejak Piala Eropa 2012)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0156 seconds (0.1#10.140)