Di Jumpa Pers Terakhir Roy Hodgson 'Ngamuk'

Selasa, 28 Juni 2016 - 23:19 WIB
Di Jumpa Pers Terakhir Roy Hodgson Ngamuk
Di Jumpa Pers Terakhir Roy Hodgson 'Ngamuk'
A A A
NICE - Roy Hodgson ternyata tidak sepenuhnya ingin hadir di acara jumpa pers terakhir. Sebab menurutnya, semua sudah ia jelaskan usai Inggris disingkirkan Islandia 1-2 di babak 16 Besar Piala Eropa 2016.

Duduk berdampingan dengan Kepala Eksekutif FA, Martin Glenn, terlihat raut wajah Hodgson begitu kesal. "Saya tidak benar-benar tahu apa yang saya lakukan di sini. Saya pikir pernyataan saya semalam sudah cukup," ungkapnya seperti dilansir Goal, Selasa (28/6/2016).

"Saya bukan lagi pelatih Inggris, sekarang waktunya saya untuk pergi. Tapi saya diberitahu hal itu penting untuk semua orang sehingga saya harus muncul. Saya kira semua orang masih kesal dengan kinerja kami yang buruk dan kekalahan yang menyebabkan kami meninggalkan turnamen," ungkap Hodgson.

"Emosi saya sangat jelas. Saya sungguh-sungguh kecewa. Saya tidak melihat kekalahan itu datang, tidak ada dalam tiga pertandingan pertama kami. Kami pun melakukannya semalam," sambungnya.

Ia menambahkan, kalau sekarang ini kondisinya benar-benar hancur. "Anda dapat mengerti mengapa saya rapuh hari ini? Itu bukan malam yang baik bagi siapa pun karena kami masih ingin berada di turnamen. Bahkan kami masih punya keyakinan bisa berbicara banyak setelah perempat final."

"Saya pikir, siapa pun di luar sana, siapa pun yang tahu soal sepak bola atau pelaku sepak bola, tahu apa yang sedang saya rasakan sekarang," keluhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)