Valentino Rossi Kalahkan Popularitas Buffon di Linimasa

Jum'at, 01 Juli 2016 - 21:22 WIB
Valentino Rossi Kalahkan Popularitas Buffon di Linimasa
Valentino Rossi Kalahkan Popularitas Buffon di Linimasa
A A A
MILAN - Meski sudah tidak muda lagi, Valentino Rossi masih digandrungi penggemar olah raga dunia. Juara sembilan kali grand prix sepeda motor, baru-baru ini mendapat penghargaan pada kategori atlet populer.

Asosiasi jurnalis di Italia menyebut Rossi sebagai atlet paling berpengaruh setidaknya untuk musim 2015/2016. Pandangan tersebut merujuk pada penghargaan yang diterima The Doctor pada ajang Sport Marketing Award yang diadakan di Samsung Arena, Milan.

Dalam survei yang digelar secara independen selama semusim terakhir, Rossi disebut memenangkan 65% suara. Di belakangnya terdapat perenang Federica Pellegrini, Gianluigi Buffon, pesepeda Vincenzo Nibali dan Tania Cagnotto.

Rossi yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen pembalap MotoGP, berada di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Kendati demikian, Rossi memiliki jumlah pengikut terbanyak di jejaring sosial.

Pada Juli 2016, Rossi memiliki 4.480.000 followers di Twitter, 3,1 juta followers di Instagram dan 12 juta pengikut di Facebook. (Lihat kumpulan berita Valentino Rossi)

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)