Tanpa Ramsey di Semifinal, Wales Cari Cara Hadapi Portugal

Sabtu, 02 Juli 2016 - 19:20 WIB
Tanpa Ramsey di Semifinal, Wales Cari Cara Hadapi Portugal
Tanpa Ramsey di Semifinal, Wales Cari Cara Hadapi Portugal
A A A
LILLE - Keberhasilan Wales mengalahkan Belgia 3-1 di perempat final Piala Eropa, Sabtu (2/7/2016) menyisakan duka. Pasalanya, Aaron Ramsey harus absen menyusul akumulasi kartu.

Di semifinal, Wales bakal menghadapi Portugal. Tak hanya Ramsey, pemain bertahan Ben Davies juga dipastikan absen menyusul akumulasi kartu kuning.

Pelatih Wales, Chris Coleman membuka kondisi timnya setelah Ramsey dan Davies mendapat larangan bermain. Coleman menyebut situasi tidak menguntungkan bagi timnya jelang bentrokan di semifinal.

"Dia sedih. Saya turut bersedih untuk Aaron. Dia sudah tampil luar biasa. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di turnamen ini," kata Coleman, dikutip UEFA, Sabtu (2/7/2016).

"Kehilangan Aaron dan Ben sangat kami sayangkan. Mereka sudah melakukan segalanya demi negara. Namun, peraturan tetap peraturan. Kami takkan melemah walau tanpa mereka," lanjutnya.

Di pertandingan melawan Belgia, Sabtu (2/7/2016) dini hari WIB, Ben Davies mendapat kartu kuning di menit ke-5 sedangkan Ramsey di menit ke-75. Adapun pertandingan malawan Portugal digelar di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis (7/7/2016) mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8747 seconds (0.1#10.140)
pixels