Eubank Jr dan Golovkin Sudah Bentrok di Dunia Maya

Senin, 04 Juli 2016 - 18:00 WIB
Eubank Jr dan Golovkin Sudah Bentrok di Dunia Maya
Eubank Jr dan Golovkin Sudah Bentrok di Dunia Maya
A A A
Pertarungan antara Gennady Golovkin vs Chris Eubank Jr sepertinya takkan terelakkan lagi. Kedua petarung kelas menengah tersebut rupanya baru saja terlibat perang di dunia maya.

Rencana menyatukan Golovkin dan Eubank Jr di atas ring tahun ini makin digodok usai petinju Inggris mengalahkan Tom Doran, Minggu (26/6/2016) lalu. Eubank Jr menang TKO di ronde keempat yang membuatnya mempertahankan status juara tinju kelas menengah Britania Raya.

Kemenangan Eubank Jr langsung membuat Golovkin bereaksi. Petinju Kazakhstan mengumbar kicauan di Twitter pribadinya, @GGGBoxing, yang nadanya ajakan bertarung. Kicauan itu ia tautkan langsung kepada akun Twitter Eubank Jr, @ChrisEubankJr.



Golovkin memang tengah mencari lawan tanding sebagai persiapannya melawan Saul 'Canelo' Alvarez. Sang promotor Tom Loeffler menyatakan petarungnya siap terbang ke Inggris dan berharap nama besar akan mau jadi lawannya, dalam hal ini Eubank Jr.

"GGG akan terbang ke Inggris untuk pertahankan juara dunia. Ini akan jadi acara yang besar. Berharap kami bisa mendapatkan kepastian duel secepatnya," ujarnya seperti dikutip Sky Sports, Senin (4/7/2016). (Baca Juga: Golovkin Terima Tantangan Chris Eubank Jr)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)