Selangkah Lagi Spurs Datangkan Top Skor Liga Belanda

Kamis, 07 Juli 2016 - 14:24 WIB
Selangkah Lagi Spurs Datangkan Top Skor Liga Belanda
Selangkah Lagi Spurs Datangkan Top Skor Liga Belanda
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur berada di garda terdepan untuk mendatangkan Vincent Janssen dari AZ Alkmaar musim 2016/2017 ini. Itu terungkap setelah Express, Kamis (7/7/2016), melaporkan bahwa Spurs telah mengajukan tawaran resmi sebesar 17 poundsterling atau sekira Rp291 miliar kepada top skor Liga Belanda musim lalu.

Janssen merupakan salah satu predator paling berbahaya di Liga Belanda. Striker berbakat tersebut telah menyumbangkan 22 gol dari 34 penampilannya bersama AZ Alkmaar di musim lalu. Berkat penampilan cemerlangnya, Spurs pun tertarik menggunakan jasanya.

Spurs resmi mengajukan tawaran pertama sebesar 18 juta pounds. Namun klub asal Belanda tersebut menolak mentah-mentah. Saking ingin menjajal kompetisi di luar Negeri Kincir Angin, Janssen pun dikabarkan frustrasi mengetahui kabar tersebut.

Proses negosiasi pun terus berlanjut selama satu pekan, dan AZ Alkmaar akhirnya menerima tawaran Rp291 miliar Spurs untuk Janssen. Bahkan menurut sejumlah laporan media, Janssen saat ini sudah berada di London untuk menyelesaikan tes medis.

Jika Janssen lolos tes medis, maka dia akan menjadi pemain kedua Mauricio Pochettino pada musim panas ini. Sebelumnya Victor Wanyama lebih dulu diresmikan klub setelah Southampton sepakat dengan biaya transfer 9 juta pounds dengan sejumlah klausul tambahan bisa mencapai 12 juta pound sterling.

Wanyama menandatangani kontrak selama lima tahun dan merupakan pemain pertama yang didatangkan Pochettino. Kedatangan gelandang itu diharapkan mampu memberikan kontribusi saat tim tampil di Liga Champions musim depan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9713 seconds (0.1#10.140)