2 Pemain MU Dimasukkan Dalam Saga Tukar-Tambah Paul Pogba

Minggu, 10 Juli 2016 - 18:11 WIB
2 Pemain MU Dimasukkan Dalam Saga Tukar-Tambah Paul Pogba
2 Pemain MU Dimasukkan Dalam Saga Tukar-Tambah Paul Pogba
A A A
MANCHESTER - Derasnya kabar Juan Mata bakal dibuang seturut kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United sebagai manajer mulai musim kompetisi 2016-17, tampaknya makin mendekati kenyataan. Laporan terakhir dari Inggris mengklaim si pemain yang tidak disukai oleh Mou itu tidak jadi dibuang ke Everton.

Ya, rumor yang menyebut Juan Mata bakal dilepas Manchester United (MU) ke Everton tampaknya masih fifty-fifty. Karena sebuah kabar terbaru dari Sunday People dan Sunday Express melaporkan bahwa The Red Devils tidak akan melegonya ke sesama kontestan Liga Inggris.

Meski begitu, pemain yang bermusuhan dengan Mourinho sejak dibuang dari Chelsea ke MU pada musim panas 2014 tersebut, ternyata juga diminati oleh Juventus. Atas dasar ketertarikan tadi, media massa Inggris pun mengaitkan gelandang berusia 28 tahun ini bakal masuk dalam strategi MU di bursa transfer 2016-17.

Sehubungan harga buat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus tak kunjung turun di bawah 100 juta Euro. Untuk meringankan beban, maka Mata bakal dimasukkan dalam strategi tukar tambah MU.

Mumpung nilai pasaran gelandang Spanyol berusia 28 tahun ini masih lumayan tinggi. Situs transfermarkt sendiri memprediksi banderolnya masih berada di angka 34 juta Euro.

Adapun Juventus diklaim masih mencari pemain No. 10 tradisional. Miralem Pjanic sendiri mampu, tapi Massimiliano Allegri bisa menempatkan lebih dalam kalau Mata masuk dalam rencana transfer tukar-tambah ini. Nantinya Mata akan berada di belakang Paulo Dybala serta Mario Mandzukic.

Akan tetapi The Sun edisi Minggu (10/7) bersikeras jika Mata tetap akan dijual ke Everton. Sedang yang masuk jadi bagian tukar tambah Pogba dan pemain yang diinginkan Juventus ialah Memphis Depay.

Setan Merah sendiri dikabarkan AS sudah menyetujui permintaan dari Mino Raiola, agen Pogba yang menghendaki anak asuhnya dapat gaji 11 juta Poundsterling per tahun. So, siapa yang bakal masuk dalam strategi tukar-tambah saga Pogba?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7356 seconds (0.1#10.140)