Portugal Menang, Real Madrid Malah Meradang

Senin, 11 Juli 2016 - 14:44 WIB
Portugal Menang, Real Madrid Malah Meradang
Portugal Menang, Real Madrid Malah Meradang
A A A
MADRID - Sukses Portugal memenangi Piala Eropa 2016 tidak sepenuhnya membuat Real Madrid senang. Pasalnya, Los Blancos harus merasakan dampak negatif setelah partai final berakhir.

Portugal berhasil menundukan Prancis 1-0 di Stade de France. Itu secara tidak langsung menaikan pamor Madrid lantaran ada dua pemainnya yang menerima medali emas. Cristiano Ronaldo dan Pepe berhasil menjadi raja baru Eropa.

Sialnya, Los Rojiblancos juga ikut merugi. Ronaldo jadi tumbal kemenangan bersejarah Portugal. CR7 dihantam cedera lutut kiri dan harus ditarik keluar pada menit ke-25. Ini menyebabkan tim besutan Zinedine Zidane itu panik lantaran bisa merusak misi menjuarai Piala Super Eropa.

Madrid harus terlibat derby Spanyol setelah menjuarai Liga Champions 2015/2016. Mereka bakal bersua Sevilla selaku jawara Liga Europa 2015/2016, 10 Agustus mendatang di Lerkendal Stadion. Karena cederanya terlihat cukup parah, gelandang serang berusia 31 tahun itu dikhawatirkan tidak bisa hadir di Norwegia.

Kecemasan itu melanda karena ada kemungkinan Ronaldo membutuhkan enam pekan agar pulih total. Dengan kata lain, sulit bagi mantan pemain Manchester United (MU) itu dapat bugar tepat waktu.

Kabar baiknya, tim medis Portugal, yang sukses membantu Pepe pulih dan bisa tampil di final, terus memantau perkembangan Ronaldo. Mereka dengan telaten memeriksa kondisi Ronaldo dan bisa secepatnya memberi informasi detail.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)