Kabar Higuain Marapat ke Juventus Berita Hoax

Sabtu, 16 Juli 2016 - 13:19 WIB
Kabar Higuain Marapat ke Juventus Berita Hoax
Kabar Higuain Marapat ke Juventus Berita Hoax
A A A
TURIN - Gosip tentang Gonzalo Higuain bakal bergabung dengan Juventus pada musim 2016/2017 mendatang, langsung dibantah Fabio Paratici. Direktur Olahraga Si Nyonya Tua meyakini bahwa hingga saat ini klub masih belum melakukan negosiasi dengan Napoli, meskipun kabar tentang masa depan pemain ramai dibicarakan.

"Semua klub besar tahu bahwa pemain top mereka dapat menerima tawaran menggiurkan. Juve misalnya, kita memiliki Leonardo Bonucci dan Paul Pogba yang sedang diminati klub besar Eropa. Karenanya kami menyiapkan pengganti yang sepadan. Seharusnya hal itu juga berlaku pada Napoli," tegas Paratici seperti dilansir Fourfourtwo, Sabtu (16/7/2016).

Diberitakan sebelumnya, Juventus siap menggelontorkan dana fantastis sebesar 78 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun, untuk mendatangkan Higuain. Langkah potensial pemain Napoli ini ke Turin makin menguatkan spekulasi bahwa Bianconeri bisa menutup pengeluaran mereka dengan menyetujui tawaran Manchester United untuk Paul Pogba seharga 100 juta euro.

Namun Paratici menjamin jika kedatangan top skor Liga Italia musim lalu tersebut masih jauh. Dia menjelaskan klub tampaknya masih trauma untuk mendatangkan pemain berpaspor Argentina tersebut. Sebab ini adalah kali kedua Juve tertarik mendekati mantan striker Real Madrid sejak ia memutuskan pindah pada 2013 lalu ke Napoli.

"Sebelumnya kami pernah mencoba untuk mendekati Higuain, tetapi Juve tidak penah mencapai kesepakatan setelah pemain memilih Napoli. Saya jamin saat ini tidak ada penawaran dan negosiasi yang dilakukan Juve," tutup Paratici
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)