Pelatih Puas Pemain Muda Persija Sukses Bikin Persib Kewalahan

Minggu, 17 Juli 2016 - 08:40 WIB
Pelatih Puas Pemain Muda Persija Sukses Bikin Persib Kewalahan
Pelatih Puas Pemain Muda Persija Sukses Bikin Persib Kewalahan
A A A
BANDUNG - Permainan disiplin Persija Jakarta di segala lini jadi kunci keberhasilan selama menahan imbang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7) malam kemarin. Selain sikap disiplin para pemain Macan Kemayoran, pelatih Paolo Camargo juga mengakui jika timnya mempunyai persiapan matang sebelum melakoni laga bertajuk El Clasico Indonesia di laga pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Camargo menjelaskan, persiapan matang berhasil dimaksimalkan setelah libur panjang Idul Fitri. Mental dan sikap percaya diri pemain muda Persija menambah kesiapan timnya saat bertandang ke Bandung.

"Intinya kita lebih fokus, pemain punya percaya diri, karena ini pertandingan spesial. Waktu persiapan juga cukup baik, sehingga kita siap menghadapi Persib," jelas Camargo seperti dilansir dari situs resmi Persib, Minggu (17/7/2016).

Menurutnya, pertandingan yang cukup berat dihadapi Persija, karena lawan tampil dengan tiga pemain asing, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, Juan Carlos Belencoso dan satu striker naturalisasi, Sergio van Djik.

"Kami lawan empat pemain asing Persib. Laga ini juga berat, karena Persib tampil bagus. Kita juga bermain tanpa Ismed (Sofyan) dan Novri," sambungnya.

Selain mengomentari jalannya pertandingan, Camargo juga memberikan mengapresiasi terhadap penampilan anak asuhnya. Terlebih pemain muda yang tampil maksimal. "Saya memiliki banyak pemain muda yang kurang pengalaman. Tapi mereka sudah main bagus," tutupnya.

Dengan hasil imbang ini, Persib berada di urutan kedelapan dengan raihan 14 poin dari sepuluh laga terakhirnya. Sementara Persija tercecer di urutan 11 dengan raihan 12 angka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7968 seconds (0.1#10.140)