Dikejar Sape Ngamok, Tim Macan Putih Diminta Lebih Waspada

Rabu, 20 Juli 2016 - 16:59 WIB
Dikejar Sape Ngamok, Tim Macan Putih Diminta Lebih Waspada
Dikejar Sape Ngamok, Tim Macan Putih Diminta Lebih Waspada
A A A
KEDIRI - Catatan kemenangan Persik Kediri akhirnya kandas di pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Menghadapi PSBK Blitar, Sabtu (16/7/2016) Persik dipaksa imbang 0-0.

Meski demikian, Tim Macan Putih masih memimpin klasemen grup 6 dengan perolehan 16 poin. Namun mereka harus hati-hati sebab Persepam Madura terus mengancam dari posisi kedua. Untuk sementara, Persik hanya unggul dua angka dari rivalnya tersebut.

Agar bisa mempertahankan puncak klasemen, Persik berambisi meneruskan tren positif saat menjamu Persida Sidoarjo United di Stadion Brawijaya. Laga tersebut bakal digelar pada 23 Juli 2016 mendatang.

"Produktivitas menjadi perhatian saya saat ini. Targetnya jelas, bisa mencetak gol sekaligus memetik kemenangan di pertandingan lawan Sidoarjo United," ucap pelatih Persik, Kas Hartadi.

"Saat kami imbang di Blitar, itu menjadi keuntungan tim lain. Jadi kami tidak boleh lengah dan kehilangan poin lagi," tambahnya.

Secara teknis, Persik sepertinya bisa mengatasi perlawanan Sidoarjo United. Selain kali ini bertanding di rumah sendiri, mereka juga punya catatan positif yang terlihat dari pertemuan pertama lalu. Tampil di Sidoarjo, Macan Putih menang telak 4-1.

Namun Kas Hartadi meminta agar skuatnya lebih wasapda. Sebab laga kali ini tidak akan berjalan sama seperti bentrokan sebelumnya.

"Sidoarjo United tentunya sudah berubah dibanding saat bertemu di putaran pertama. Buktinya mereka sekarang berada di peringkat tiga klasemen dan itu tidak boleh diabaikan begitu saja. Mereka pasti juga ingin menjaga peluang lolos ke babak berikutnya," ujar Kas memperingatkan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)