Sam Allardyce Pelatih Anyar Timnas Inggris

Kamis, 21 Juli 2016 - 01:50 WIB
Sam Allardyce Pelatih Anyar Timnas Inggris
Sam Allardyce Pelatih Anyar Timnas Inggris
A A A
LONDON - Bos Sunderland Sam Allardyce menuju kursi pelatih timnas Inggris. Kepastian akan diumumkan dalam 24 jam ke depan setelah Dewan Asosasi Sepak Bola (FA Inggris) melakukan pertemuan, Kamis (21/7/2016).

Sky Sports melaporkan, Rabu (20/7/2016), Allardyce favorit menjadi pelatih The Three Lions setelah Sunderland pekan lalu menyatakan bahwa mereka telah memberi izin FA Inggris untuk berbicara dengan pelatih mereka untuk mengisi posisi pelatih timnas Inggris yang kosong.

Inggris tanpa pelatih sejak Roy Hodgson mengundurkan diri menyusul kegagalan The Three Lions di Piala Eropa 2016. Wayne Rooney dkk disingkirkan Islandia setelah menyerah 1-2 di babak 16 besar.

Sebelumnya, Kepala Eksekutif Martin Glenn mengatakan FA mencari pelatih jangka panjang untuk pelatih timnas Inggris. Glenn, Wakil Ketua David Gill dan Direktur Teknik Dan Ashworth diberi tugas merekomendasikan manajer baru setelah Hodgson hengkang.

"Sudah tiga minggu sejak perburuan dimulai dan kami membuat kemajuan yang bagus," kata Glenn. "Kami sudah mendapat kejelasan tentang apa yang kami cari dan kita sudah mewawancarai beberapa kandidat."

Manajer Hull City Steve Bruce juga diwawancarai untuk pekerjaan itu, sementara media Inggris melaporkan FA telah berbicara dengan pelatih Amerika Serikat Juergen Klinsmann serta pelatih Bournemouth Eddie Howe. (Baca juga: Cari Pelatih Timnas The Three Lions, FA Inggris Hubungi Steve Bruce).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)