Cari Cadangan Lewandowski, Ancelotti Minati Striker Murni Lazio

Jum'at, 22 Juli 2016 - 18:14 WIB
Cari Cadangan Lewandowski, Ancelotti Minati Striker Murni Lazio
Cari Cadangan Lewandowski, Ancelotti Minati Striker Murni Lazio
A A A
ROMA - Carlo Ancelotti disinyalir sedang mencari penyerang tengah pelapis Robert Lewandowski, seandainya der bomber Timnas Polandia tersebut cedera di tengah musim.

Aksi jaga-jaga Don Carlo (julukan Ancelotti) ini, patut diseriusi. Pasalnya selain Thomas Mueller, Die Bayern tak punya lagi pemain matang di sektor depan, walau Mueller sendiri statusnya memang pemain tengah yang sering dipasang sebagai penyerang tunggal bayangan.

Plus lagi, Muenchen juga baru saja melepas penyerang 22 tahun Patrick Weihrauch ke Wurzburger Kickers dan menjual bomber bayangan mereka lainnya, Mario Goetze, kembali ke Borussia Dortmund. Maka stok stiker murni mereka selain Lewandowski hanya tersisa bomber muda berusia 20 tahun asal Serbia yang ditarik dari Muenchen B, Milos Pantovic.

Dengan kondisi tersebut, maka amat layak Ancelotti mencari penyerang tengah pelapis, setidaknya satu pemain lagi dan berusia serta punya kemampuan matang.
La Gazzetta dello Sport pun melaporkan bahwa mata pelatih asal Italia tersebut sedang melirik ke arah penyerang veteran Jerman yang ada di kubu Lazio, Miroslav Klose.

Usia Klose memang sudah tak muda lagi, 38 tahun. Tapi dia masih subur mencetak gol buat tim Elang Muda Ibukota. Musim lalu, dia masih mampu menyumbang 8 gol dari 30 laga dengan total mencetak 64 gol dalam 170 penampilan untuk Lazio sejak 2011-12.

Dan pastinya, fans Muenchen tak perlu lagi beradaptasi dengannya. Karena top skorer Timnas Jerman sepanjang masa itu (71 gol dari 137 laga) pernah memperkuat FC Hollywood periode 2007-11 dengan sumbangan 53 gol dari 149 penampilan.

Adapun keuntungan lainnya ialah, harga jual dari penyerang yang memiliki tandukan hebat ini dinilai situs Transfermarkt pada angka 1 juta Euro saja.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8217 seconds (0.1#10.140)