Selangkah Lagi Arbeloa Berseragam AC Milan

Selasa, 26 Juli 2016 - 11:00 WIB
Selangkah Lagi Arbeloa Berseragam AC Milan
Selangkah Lagi Arbeloa Berseragam AC Milan
A A A
MILAN - Alvaro Arbeloa dikabarkan akan segera gabung dengan klub Serie A, AC Milan. Disebutkan bahwa mantan bek Real Madrid it akan menjalin kontrak selama satu tahun di San Siro.

Pemain 33 tahun tersebut menanggalkan seragam Los Blancos pada musim panas ini setelah kontraknya habis. Jika kesepakatan berjalan mulus, Arbeloa akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu selama tujuh tahun.

Kabar di Italia maupun di Spanyol seperti dikutip Football Espana, menyebut Arbeloa telah sepakat untuk menjalin kontrak berdurasi satu tahun dengan Milan. Ketika habis dan penampilannya memuaskan, ia akan mendapat tambahan kontrak satu tahun.

Menurut Marca, Selasa (26/7/2016), CEO Milan Adriano Galliani telah menghubungi agen Arbeloa, Arbelos Oscar Ribot akhir pekan kemarin. Kedua belah pihak akan melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk membahas kontrak dan gaji untuk bekas pemain Liverpool itu.

Jika kesepakatan tersebut benar terwujud, maka Arbeloa akan menjadi transfer yang kedua bagi Rossoneri. Sebelumnya, AC Milan telah merampungkan proses transfer Gianluca Lapadula dari Pescara.

Selama bermain untuk Real Madrid, Arbeloa mencatatkan 238 penampilan. Ia pernah merasakan satu gelar La Liga, dua Liga Champions, dan sekali Copa del Rey. Ia juga menjadi skuat timnas Spanyol ketika menjadi juara Piala Dunia pada tahun 2010.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7578 seconds (0.1#10.140)