L Equipe dan France Football: Pogba Lakoni Tes Medis di LA

Jum'at, 29 Juli 2016 - 15:03 WIB
L Equipe dan France...
L Equipe dan France Football: Pogba Lakoni Tes Medis di LA
A A A
LOS ANGELES - Setelah sejumlah media massa ternama di Inggris dan Italia sepakat menyatakan kalau Paul Pogba dalam hitungan jam akan segera meresmikan kepindahannya dari Juventus ke Manchester United (MU). Sebuah laporan terbaru kembali menguatkan kabar tersebut.

Ya, seperti dilaporkan surat kabar olahraga ternama asal Madrid, Diario AS. Detail terakhir kembalinya ‘Paul Si Gurita’ ke Stadion Old Trafford telah terkonfirmasi.
Hal itu disebutkan dalam kicauan Nabil Djellit, seorang kontributor surat kabar ternama Prancis, L’Equipe dan France Football.

Dalam kicauannya yang dipublikasikan pada Jumat (29/7) dini hari waktu setempat lewat akun twitter miliknya. Nabil mengklaim kalau gelandang Timnas Prancis di Euro 2016 tersebut telah tiba di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rupanya, gelandang berusia 23 tahun itu tiba di Los Angeles untuk melakoni ritual kepindahan seorang pesepakbola dari satu klub ke klub lain, yaitu pemeriksaan/tes medis.

Seperti diketahui, Pogba selama sepekan belakangan berada di Miami, Florida, Amerika Serikat. Dia masih dalam status menikmati liburan ekstra pasca terjun di Euro 2016. Tentunya akan menghemat biaya dan waktu jika dia melakoni tes medis di AS ketimbang harus pulang dulu ke Italia kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan di Manchester.

Mengenai tes medis yang dilakukan bukan di rumah sakit atau klinik yang biasanya bekerjasama dengan klub, tentu sah saja. Karena sepekan silam, hal itu pernah dilakukan oleh Gonzalo Higuain yang melakoni tes medis di Rumah Sakit Sanitas, Madrid, sebelum resmi pindah ke Napoli empat hari berselang.

Kicauan jurnalis L Equipe yang melaporkan Paul Pogba sedang melakoni tes medis di Los Angeles (twimg.com)
Adapun kabar sebelumnya menyatakan kalau media massa di Inggris dan Italia rupanya sama-sama sepakat kalau tak lama lagi ‘Il Polpo Paul’ akan segera berkostum Manchester United (MU). Dalam laporan terbaru yang diturunkan oleh The Sun, The Guardian, La Gazzetta dello Sport, Tuttosport dan sejumlah media massa di Inggris serta Italia lainya.

Mereka sama-sama menurunkan kabar utama bahwa kesepakatan telah terjadi antara Juventus dengan MU. Faktanya kini ialah, Paul Pogba akan berpindah klub hanya dalam hitungan jam dan tak lama lagi berita ini akan diresmikan.

Dan uniknya, sejumlah media massa asal Inggris dan Italia yang telah disebutkan di atas. Mereka sama-sama sepakat kalau 110 juta Euro akan jadi nilai transfer yang dibayarkan MU buat menebus gelandang bertinggi badan 191 cm itu dari I Bianconeri.

Pada pagi ini telah muncul berita bahwa, sumber terpercaya dari Juventus mengklaim seluruh pihak yang terlibat dalam proses transfer ini telah sepakat, MU jadi pihak yang membayar komisi Mino Raiola sebesar 20 juta Poundsterling.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)