Jesse Rodriguez Selangkah Lagi Tinggalkan Real Madrid

Minggu, 31 Juli 2016 - 16:15 WIB
Jesse Rodriguez Selangkah Lagi Tinggalkan Real Madrid
Jesse Rodriguez Selangkah Lagi Tinggalkan Real Madrid
A A A
MICHIGAN - Jesse Rodriguez tidak dimainkan satu menit pun saat Real Madrid mengalahkan Chelsea 3-2 di pertandingan pramusim, Minggu (31/7/2016). Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengonfirmasi pemainnya dalam proses kepindahan.

Jesse tengah dalam proses kepindahan dari Real Madrid, menyusul minat serius dari Paris Saint Germain yang hendak memboyongnya pada jendela transfer musim panas tahun ini. Hal itu diutarakan langsung Zidane.

"Ya, Jesse sedang dalam pembicaraan dengan PSG. Namun belum ada (tawaran) yang resmi. Jadi kami tidak menurunkan dia di laga tadi, karena tak ingin mengambil risiko," kata Zidane, seperti dikutip dari ESPN.

Pemain 23 tahun itu sebetulnya memiliki kontrak hingga musim 2017, namun media lokal menyebut sang pemain tidak cukup bersaing dengan penyerang-penyerang mahal Real Madrid seperti James Rodriguez.

Laporan teranyar bahkan menyebut Real Madrid telah mendapat tawaran dari dua klub Liga Inggris terkait Jesse. Menurut laporan Squawka, dua klub Liga Inggris itu adalah Southampton dan West Ham United.

Terkait lini serang tim, Madrid juga dilaporkan sudah punya rencana besar dengan kedatangan Alvaro Morata dari Juventus. Sehingga, sosok Jesse kemungkinan bakal dibuang El Real pada musim panas tahun ini.

"Morata adalah pemain Real Madrid, kami senang dia kembali (dari Juventus) dan saat ini dia akan tetap menjadi pemain Real," tandas Zidane. (Baca juga: Real Madrid Mainkan Lapis Dua, Chelsea Tak Berdaya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0788 seconds (0.1#10.140)