Operasi Berjalan Sukses, Santos: Terima Kasih Tuhan

Minggu, 31 Juli 2016 - 19:28 WIB
Operasi Berjalan Sukses,...
Operasi Berjalan Sukses, Santos: Terima Kasih Tuhan
A A A
HOUSTON - Evangelista Santos memberikan perkembangan terbaru terkait cedera yang dialaminya di Mixed Martial Arts (MMA) Bellator 158, pada pertengahan Juli lalu. Sambil memposting foto pasca menjalani operasi kepala di salah satu rumah sakit Houston, ia mengaku sangat bersyukur.

Santos menambahkan, Tuhan telah menuntun dokter terbaik untuk dirinya. Sehingga semuanya berjalan dengan baik. "Saya telah menjalani operasi kemarin dan saya sangat bersyukur semuanya berjalan dengan baik-baik saja," tuturnya seperti dikutip Mirror, Minggu (31/7/2016).

Sekadar informasi, pada pertarungan MMA Bellator 158 melawan Michael 'Venom' Page di London. Petarung yang dikenal dengan julukan Cyborg itu menyerah di ronde kedua setelah menderita cedera yang sangat mengerikan setelah lutut lawannya menghantam bagian kepala saat petarung bela diri campuran asal Brasil ini akan melepaskan pukulan.

Seketika Santos terkapar sambil memegang keningnya dengan sesekali merintih kesakitan sebelum akhirnya tim medis berlari dan melihat seberapa parah cedera yang dialaminya tersebut. Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit London, dia mengalami cedera dibagian keningnya alias penyok.

Sekarang ketakutan yang sempat menggelayuti pikiran Santos tentang cedera yang dialaminya tersebut sudah berhasil diatas tim dokter rumah sakit Houston. Namun demikian, masih ada bekas jahitan yang melingkar di bagian kepalanya.

Baca juga:
Lutut Michael Page buat Tengkorak Santos Penyok
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)