Khawatir Cavani Pergi, PSG Dekati Pemain Kesayangan Zidane

Senin, 01 Agustus 2016 - 16:34 WIB
Khawatir Cavani Pergi,...
Khawatir Cavani Pergi, PSG Dekati Pemain Kesayangan Zidane
A A A
PARIS - Apakah Paris Saint-Germain (PSG) sudah merelakan Edinson Cavani pergi setelah ada tawaran sebesar 50 juta Euro yang datang ke meja mereka? Bisa jadi tidak dengan uang transfer segitu, namun mungkin jadi iya kalau dana kepindahannya lebih besar lagi.

Ya, seperti dilaporkan oleh ItaSportPress. PSG disinyalir tidak akan berusaha memblokir langkah Cavani jika dia ingin hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2016.

Pasalnya, kubu Les Parisiens diklaim telah mendekati koneksi Prancis mereka. Yaitu Zinedine Zidane, entrenador Real Madrid.

Rupanya PSG telah mengincar delantero Madrid, Alvaro Morata. Langkah ini dipersiapkan tim besutan entraineur Unai Emery tersebut seandainya Cavani jadi pergi ke Inter Milan, klub yang ditenggarai telah melontarkan tawaran 50 juta Euro ke Les Parisiens.

Perlu diketahui kalau efek domino telah terjadi seturut kepindahan Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus. I Partenopei yang mencari pengganti El Pipita, sudah memberi ultimatum batas waktu 96 jam ke depan kepada I Nerazzurri agar mereka memastikan apakah ingin melepas Mauro Icardi atau tidak.

Inter sendiri kepingin Napoli melepas tawaran di kisaran 60-70 juta Euro demi Icardi. Dengan uang penjualan tersebut, I Nerazzurri juga mau mendatangkan penyerang tengah pengganti yang sepadan kualitasnya. Dan itu ada dalam diri Cavani, walau usianya telah menginjak 29 tahun.

Adapun Madrid memang masih bersikeras Morata takkan dilepas, kecuali Jese. Namun bisa jadi mereka sedang menunggu datangnya tawaran tinggi yang pas atas Morata yang tentunya sesuai dengan keinginan mereka.

Karena seperti diketahui El Real telah membeli kembali delantero 23 tahun itu dengan tebusan 30 juta Euro dari Juventus. Selain Morata, Los Blancos masih belum membeli siapapun selama bursa transfer 2016 berjalan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2418 seconds (0.1#10.140)