Sudahi Libur Musim Panas, Pogba Terbang dari AS ke Inggris

Senin, 01 Agustus 2016 - 21:00 WIB
Sudahi Libur Musim Panas, Pogba Terbang dari AS ke Inggris
Sudahi Libur Musim Panas, Pogba Terbang dari AS ke Inggris
A A A
MANCHESTER - Sebuah laporan dari Italia telah mengkalkulasi biaya kembalinya Paul Pogba ke Manchester United. Setelah ditambah ini dan itu, totalnya hampir mencapai seperempat miliar Poundsterling.

Ya, seperti dilaporkan oleh surat kabar La Repubblica. Jumlah total biaya yang bakal dilibatkan dalam proses transfer gelandang Timnas Prancis di Euro 2016 tersebut, termasuk diantaranya biaya transfer, komisi agen dan gaji selama lima tahun kontrak Pogba di Stadion Old Trafford, mencapai 226 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 3,9 triliun.

Pemain berusia 23 tahun itu, diprediksi akan menyelesaikan proses kepindahannya dari Juventus dengan rekor termahal di dunia 112 juta Poundsterling pada Senin (1/8/2016).

Pasalnya, berbagai media massa di Eropa mensinyalir kalau awal pekan ini Pogba akan terbang dari liburannya di Amerika Serikat langsung menuju Manchester buat melakoni tes medis.

Jose Mourinho, manajer sekaligus pelatih anyar Manchester United sendiri disinyalir punya harapan saga transfer Pogba bisa diakhirnya sesegera mungkin.

Karena dia punya rencana langsung akan memakai tenaga pesepak bola berkulit legam itu kala MU menghadapi Leicester City akhir pekan ini di FA Community Shield.

The Sun juga ikut menebak kalau nomor punggung 6 sudah dipersiapkan The Red Devils buat ‘Il Polpo Paul’. Sebagai bagian dari proses transfernya ini, agen si pemain yaitu Mino Raiola, diklaim bakal mengantungi komisi senilai 25 juta Poundsterling.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)
pixels