Jessie Vargas Lawan Manny Pacquiao Selanjutnya?

Kamis, 04 Agustus 2016 - 13:00 WIB
Jessie Vargas Lawan...
Jessie Vargas Lawan Manny Pacquiao Selanjutnya?
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao telah mengonfirmasi kembali naik ring pada 5 November 2016 mendatang. Sebuah laporan menyebut Jessie Vargas bakal menjadi lawan Pacman selanjutnya.

Nama calon lawan Pacquiao bocor setelah seorang jurnalis olah raga di AS, Lance Pugmire, membuat postingan pada laman Twitter pribadinya, Kamis (4/8/2016). Wartawan Los Angeles Times itu mengumumkan bahwa manajer Pacquiao telah mengonfirmasi calon lawan kliennya.

"Michael Koncz, manajer Manny Pacquiao, mengatakan kepada saya bahwa Jessie Vargas akan membuat pertarungan. Pembicaraan kedua pihak bakal berlangsung pekan depan," tulis Pugmire.

Jessie Vargas yang memenangkan sabuk juara WBO pada Maret 2016 lalu, tidak menyangkal tulisan tersebut. Mantan juara kelas welter ringan versi WBC dan WBO itu bahkan me-retweet postingan yang diunggah Lance Pugmire.

Tanggal 5 November 2016 dipilih kubu Pacquiao karena memasuki masa reses Anggota Kongres di Dewan di Filipina. Selain itu, tanggal tersebut juga tidak berbenturan dengan pertandingan basket UNLV yang digelar 2 November 2016.

Sementara itu, lewat Instagram, Pacquiao memamerkan foto dirinya tengah berlatih dengan latar belakang bendera Filipina. Postingan Pacman diunggah hanya dua hari sebelum kabar pertarungan beredar di linimasa.

A photo posted by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)